Download Lagu Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021

Md Rubel Khan 7:27 AM
Lagu Indonesia Terbaru 2021 berikut ini adalah Deretan lagu terbaik bulan november ini yang sering diputar oleh radio maupun televisi. Apa saja lagu lagu hits tersebut. berikut daftar lagu pop indonesia terbaru beserta link downloadnya. Jangan lupa untuk menghargai para musisi dengan mengaktifkan nsp dan menonton konser musiknya.

  1. Berikut ini 15 lagu Indonesia terbaru 

    1. Muhammad Devirzha, Bayangmu

    lagu baru 2021

    Tak mau terlena bekerja dari rumah, Di Muhammad Devirzha (30) terus berupaya produktif.

    Virza merilis lagu terbaru berjudul ‘Bayangmu’ 19 Maret, menceritakan tentang sosok spesial yang bisa mengerti, memaknai arti hidup bagi Virzha dan tidak akan pernah dilupakan olehnya.

    Lagu ini adalah kumpulan atau rangkuman utuh seluruh karya-karya Virzha sebagai pencipta lagu dan penyanyi.

    1. Kesempatan, Loko

    lagu baru 2021

    Salah seorang personel band T-Five, Yerry Meirian membuat grup vocal baru bernama Loko dengan personel tiga penyanyi asal Indonesia Timur, Rhovie Madeten, Billy Wino Talahu dan Julians Latuheru.

    Loko yang terbentuk 16 April 2020 sudah menandai dimulainya eksistensi di industri music Indonesia dengan meluncurkan lagu terbaru bertajuk ‘Kesempatan’.

    Lagu yang dihadirkan memiliki nuansa pop modern kental dengan sentuhan musik era 80an melalui perpaduan suara khas tiga personelnya.

    1. Bahagia Sama Kamu, Tissa Biani

    lagu baru 2021

    Dikenal sebagai pesinetron muda dengan banyak judul FTV yang sudah ia bintangi, rupanya Tissa Biani punya kemampuan lain dalam bidang musik. Awal 2021, Tissa mencoba peruntungannya dengan merilis lagu ‘Bahagia Sama Kamu’.

    Single perdana buatan Sandy Canester itu menandai perjalanan Tissa sebagai penyanyi solo.

    1. Bulan Maret, SHE

    lagu baru inedonesia

    Menjadi grup band dengan personel wanita semua, SHE seolah tenggelam ditelan zaman.

    Lama tak terdengar gaungnya, SHE tahun ini kembali dengan karya lagu terbaru. Musik beraliran pop yang jadi ciri khasnya tetap yang SHE bawakan yang kini hadir dengan format baru.

    Berkiprah dalam industri musik Indonesia sejak tahun 2000, SHE mengisi daftar jajaran grup band hits era 2000-an.

    Lagu-lagu cintanya yang ceria dan galau, seperti ‘Jomblowati’ dan ‘Slow Down Baby’ pastinya tak asing di telinga pendengar.

    Sempat alami perombakan personel, sekarang SHE solid dengan empat personel, yakni Qotrunnada Fitriana atau Qoqo (gitar), Arnie Qristanti (bas), Dyah Sekar (keyboard), dan Adisty Zulkarnaen (drum).

    Mengawali 2021, SHE merilis sebuah single yang berjudul ‘Bulan Maret’. Lagu yang ditulis Dyah dan Adisty ini terinspirasi dari anak jalanan yang ditemui ketika sedang berjalan-jalan di Kota Bandung.

    1. Kisah Kasih Sayang, Naura Ayu

    lagu baru

    Tumbuh menjadi gadis cantik dengan segudang talenta, Naura Ayu siap dengan tampilan yang lebih segar. Tidak cuma tampil sesuai dengan usianya, Naura juga mengubah brand imagenya sebagai musisi wanita muda.

    Lagu terbarunya yang berjudul Kisah Kasih Sayang, menjadi penanda kalau putri dari Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3 ini bermetaforsa dengan karyanya yang lebih matang.

    Naura kini mantap melangkah dengan nama ‘Naura Ayu’.

    Berbeda dengan lagu-lagu Naura sebelumnya, ‘Kisah Kasih Sayang’ menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

    Karena masih muda, banyak larangan dari orangtuanya. Sehingga orang ini hanya bisa berandai-andai akan momen-momen menyenangkan bersama sosok yang disayangi.

Pagespeed is a first AMP based full blogger templates design with latest modern, clean and creative looking modern design templates. It's a star of AMP templates that used SEO Ready, High Speed Technology based code to make ur site loading like rocket. Ur visitors will surprise after add this templates with license.

Post Comments